INSTRUMEN INTERNASIONAL POKOK HAK-HAK ASASI MANUSIA, Peter Baehr dkk.

INSTRUMEN INTERNASIONAL POKOK HAK-HAK ASASI MANUSIA, Peter Baehr dkk.

Buku Instrumen Internasional Pokok Hak-Hak Asasi Manusia ini memuat hampir semua instrumen utama hak-hak asasi manusia (HAM) dunia. Mulai dari deklarasi HAM se-Dunia, berbagai instrumen tambahan yang terkait dan mengikat sampai sejumlah deklarasi tidak mengikat lainnya yang berlaku pada tingkat dunia maupun regional (seperti, Piagam Afrika tentang HAM dan Hak-hak warga negara; Deklarasi dan Konvensi Amerika tentang HAM; Konvensi Eropa untukPerlindungan HAM dan Kebebasan-Kebebasan Dasar).

Disamping itu, dimuat pula sejumlah naskah lengkap perjanjian-perjanjian internasional HAM, baik yang bersifat umum maupun khusus (seperti, Konvensi-konvensi Internasional mengenai Penghapusan Diskriminasi Rasial, Anti Penyiksaan dan Perlakuan Kejam, Penduduk Asli dan Kelompok Minoritas, Kedaulatan Permanen Sumber Daya Alam dan Lingkungan).

Semua instrumen dan perjanjian ini disertai kajian latar belakang kelahirannya dan pembahasan tata cara melaksanakannya.

Buku Instrumen Internasional Pokok Hak-Hak Asasi Manusia ini diharapkan "dapat menjadi cermin bagi kita semua -- dalam upaya kita untuk terus menerus berjuang menciptakan kondisi yang memungkinkan diterima dan dilaksanakannya prinsip-prinsip mendasar universalitas HAM berikut berbagai instrumen tambahannya di Indonesia, agar otoriterisme maupun totaliterisme dalam segala bentuk dan manifestasinya tidak bangkit lagi di bumi pertiwi."

Rp 125.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Instrumen Internasional Pokok Hak-Hak Asasi Manusia
Penulis: Peter Baehr, Pieter Van Dijk, Adnan Buyung Nasution, Leo Zwaak
Penerbit: Yayasan Obor Indonesia
Edisi: Cetakan Kedua, 2001
Halaman: 1114
Ukuran: 15 x 21.5 x 6cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 340/Bae/i

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang