UNDANG-UNDANG YAYASAN, Jarvi Kurnia Lestari

UNDANG-UNDANG YAYASAN, Jarvi Kurnia Lestari

Selama ini, pendirian yayasan di Indonesia masih dilaksanakan berdasarkan kebiasaan, padahal begitu banyak yayasan-yayasan baru bermunculan sebagai suatu badan hukum dengan berbagai kegiatan, usaha dan tujuan.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut dan untuk memberikan keseragaman dasar hukum bagi pendirian yayasan sehingga sebuah yayasan juga dapat berfungsi sesuai dengan maksud dan tujuannya berdasarkan prinsip keterbukaan dan akuntabilitas, maka lahirlah Undang-undang No. 16 Tahun 2001 tentang Yayasan. Namun, dalam perjalanannya ternyata Undang-undang tersebut belum mampu menampung seluruh kebutuhan dan perkembangan hukum yang terus terjadi di masyarakat. Karena itulah akhirnya muncul Undang-undang No. 16 Tahun 2001 tentang Yayasan. Undang-undang ini disahkan pada tanggal 6 Oktober 2004 oleh Presiden Megawati Soekarno Putri.

Buku Undang-Undang Yayasan ini memuat kedua Undang-undang tersebut serta penjelasannya. Namun, untuk memudahkan para pembaca kami sengaja membuatnya dengan format berbeda. Kami menyusun Undang-undang dan penjelasannya secara berdampingan, sehingga pembaca dapat langsung membaca isi. Undang-undang sekaligu mengetahui penjelasannya pasal per pasal dalam satu halaman.

Rp 25.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Undang-Undang Yayasan
Penulis: Jarvi Kurnia Lestari
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Edisi: Cetakan Pertama, 2007
Halaman: 101
Ukuran: 14 x 21 x 0.7 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 340/Les/u

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang