PENDIDIKAN POLITIK ANGGARAN BAGI WARGA, Rianingsih Djohani [Ed]

PENDIDIKAN POLITIK ANGGARAN BAGI WARGA, Rianingsih Djohani [Ed]

Melalui riset dan advokasi, Bandung Institute of Governance Studies (BIGS), sebagai lembaga independen, terus berusaha mewujudkan terbentuknya tatanan penyelenggaraan pemerintahan yang efektif, stabil dan bersih. Kegiatan riset dan advokasi BIGS difokuskan pada isu transparansi anggaran, akuntabilitas pelayanan publik, proses politik dan pengembangan kelembagaan.

Menyadari bahwa upaya mewujudkan terbentuknya tatanan penyelenggaraan pemerintahan semacam itu adalah pekerjaan besar dan sulit, maka BIGS ingin dan senantiasa mencari pihak-pihak lain yang relevan dan bisa diajak bekerjasama untuk mencapai cita-cita tersebut.

Keterlibatan masyarakat (civic engagement) diyakini dapat mengurangi distorsi-distorsi yang sering terjadi dalam proses anggaran (perencanaan, pengesahan, pelaksanaan dan auditing). Sayangnya keterlibatan masyarakat masih rendah karena kurangnya informasi dan pemahaman terhadap proses anggaran.

Modul Pendidikan Politik Anggaran Bagi Warga (Kumpulan Modul) ini hadir, menjadi panduan bagi siapapun yang ingin terlibat dan memberikan kontribusi untuk mewujudkan proses anggaran yang partisipatif, transparan dan akuntabel.

Rp 50.000

Beli Sekarang
Sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Pendidikan Politik Anggaran Bagi Warga (Kumpulan Modul)
Penulis: Rianingsih Djohani [Ed]
Penerbit: BIGS & Yayasan Tifa
Edisi: 2006
Halaman: 491
Ukuran: 19 x 25 x 3cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 320/Djo/p

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang