THE HEART IS A LONELY HUNTER, Carson McCullers

THE HEART IS A LONELY HUNTER, Carson McCullers

But my heart is a lonely hunter that hunts. On a lonely hill
-William Sharp

John Singer yang bisu tuli. Spiros Antonapoulos yang gila. Mick Kelly, gadis pemimpi yang tak berkawan. Jake Blount sang sosialis. Biff Brannon, pemilik restoran yang merindukan anak, dan Benedict Copeland, dokter kulit hitam yang salah masa karena diskriminasi rasial yang masih terasa pekat.

The Heart is a Lonely Hunter adalah kisah mereka, individu-individu misfit, manusia-manusia terpinggirkan yang mendapatkan perlakuan tak semena-mena dari masyarakatnya, yang harus pasrah menjalani hidup dengan keharusan menahankan kesepian.

Namun, ini juga kisah kita. Yang bersinggungan satu sama lain, merasa saling terkait tapi selalu harus menyerah pada kenyataan akan kesendirian yang kita rasakan. Karena senyatanya, jiwa-jiwa kita terjebak dalam keterpencilan moral, tak terhubung satu sama lain. Dan saat keterpencilan tak tertahankan, salahkah jika hidup bukan lagi jadi pilihan?

Usia Carson McCullers baru dua puluh tiga tahun ketika ia menerbitkan novel pertamanya ini. Sentuhannya yang halus pada masalah rasial, kelas sosial, agama, dan keluarga dalam novel ini langsung menobatkannya sebagai sensasi sastra pada masanya. Tak mengherankan jika penulis terkemuka Tennessee William menyebutnya sebagai “penulis prosa terbesar yang pernah dihasilkan di (Amerika) Selatan.”

Rp 60.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: The Heart Is a Lonely Hunter
Penulis: Carson McCullers
Penerbit: Qanita
Edisi: 2007
Halaman: 491
Ukuran: 25x 13x 2 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 823/McC/H/C.1

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang