JEJAK-JEJAK MAKNA BASRIZAL KOTO, Nanang Qosim Yusuf

JEJAK-JEJAK MAKNA BASRIZAL KOTO, Nanang Qosim Yusuf

"Kisah nyata Basrizal Koto yang bersekolah rendah tapi sukses di dunia usaha diharapkan bisa membuka mata dunia pendidikan dan para pemimpin di Indonesia akan pentinganya pendidikan EQ dan SQ dalam membangun SDM, dan tidak semata mengandalkan IQ atau kemampuan akademis. Selamat!"

Ary Ginanjar Agustian, Penulis buku best-seller ESQ

"Kita pantas bersyukur dan bangga karena salah seorang putra daerah, Basrizal Koto, berhasil mempelopori terjadinya perubahan dengan menjadi entrepreneur sejati."

Prof. Dr. H. Mochtar Naim, MA, Guru Besar Unversitas Andalas Padang

"Buku ini mampu menjadi kompas unutk generasi muda agar menjadi kunci kesuksesan, yaitu dengan menghormati orang tua dan berbagi kepada sesama. Apa yang dilakukan oleh Basko dalam buku ini adalah jejak-jejak makna dari kehidupannya dan bisa belajar banyak soal hidup."

Ir. H. Azwar Anas

Buku Jejak-Jejak Makna Bazrizal Koto adalah kisah tentang seseorang yang terlahir serba kekurangan secara materi dan rendah pendidikan formalnya, namun dengan kebulatan tekadnya, setelah mendapatkan one-minute awareness (satu menit yang mencerahkan)--- yakni, ketika suatu kali ia menyaksikan ibunya tercinta (mamak) meneteskan air mata setelah melakukan shalat--ia berhasil mendobrak mitos, belenggu dan kesulitan yang ada dalam hidupnya unutk menjadi seorang manusia unggul. Ia adalah salah seorang inspirator bangsa Indonesia, yang bernama lengkap Basrizal Koto, lahir di kota Padang Pariaman, dari pasangan suami istri yang bernama Hj. Janinar dan H. Ali Absar.

Bacalah buku Jejak-Jejak Makna Basrizal Koto: Dari Titik Nol Menjadi Entrepreneur Mulia ini dan Anda akan diajak menyusuri perjalanan hidupnya yang berliku-liku, yang kadang menyedihkan, mengaharukan, membanggakan, menggelitik, dan mencengangkan. Petiklah perjalanan hidup seorang Basko untuk membentuk dan meraih kesuksesan kehidupan diri Anda sendiri.

Rp 40.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Jejak-Jejak Makna Basrizal Koto: Dari Titik Nol Menjadi Entrepreneur Mulia
Penulis: Nanang Qosim Yusuf
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: 2009
Halaman: 218
Ukuran: 15 x 23 x 1.1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 920/Yus/j

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang