KRITIK SASTRA FEMINIS, Soenarjati Djajanegara

KRITIK SASTRA FEMINIS, Soenarjati Djajanegara

Kiranya harus diakui bahwa buku tentang kritik sastra dalam bahasa Indonesia masih sangat sedikit jumlahnya. Bahkan buku kecil tentang sastra feminis ini merupkan buku pertama yang ditulis dalam bahasa Indonesia, oleh orang Indonesia. Padahal minat masyarakat Indonesia terhadap kesusastraan dirasakan semakin meningkat, sehingga bisa dipastikan buku ini akan memperluas wawasan para pecinta sastra tentang dunia sastra, baik sastra Indonesia, maupun sastra asing. Apalagi pokok bahasan yang disajikan dalam buku ini adalah seputar masalah gender, suatu pokok yang semakin banyak dibahas dan dikaji di berbagai kalangan.

Kritik Sastra Feminis yang diuraikan dalam buku ini mencakup berbagai segi, mulai dari perkembangan makna, tujuan, sampai berbagai ragamnya. Pembahasan diakhiri dengan dua contoh sederhana, untuk memudahkan para pembaca menerapkan kritik ini pada suatu karya.

Para peminat sastra, khususnya para mahasiswa sastra, akan memperoleh manfaat dari buku ini, karena mereka akan sanggup menyimak serta mengkaji berbagai karya sastra melalui sudut pandang lain.

Rp 40.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Kritik Sastra Feminis
Penulis: Soenarjati Djajanegara
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: 2000
Halaman: 63
Ukuran: 13.5 x 20 x 0.5 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 809/Dja/k

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang