PANDUAN PRAKTIS SUAMI ISTRI: MERAWAT POHON CINTA, Paulus Subiyanto

PANDUAN PRAKTIS SUAMI ISTRI: MERAWAT POHON CINTA, Paulus Subiyanto

Pria dan wanita yang sepakat hidup bersama dalam mahligai perkawinan diibaratkan tengah menanam sebatang pohon-bukan mendapatkan sekeranjang buah yang langsung bisa dinikmati. Suami-istri harus rajin menyirami, memupuk, menyiangi gulma, bahkan memangkas ranting-ranting yang tak berguna agar pohon dapat tumbuh subur dan berbuah. Demikianlah, seorang suami atau istri seharusnya memandang perkawinan sebagai tempat unttuk "memberikan" banyak hal demi cita-cita bersama, bukan untuk "mendapatkan" sesuatu dari pasangan.

Kebahagian perkawinan adalah cita-cita yang didambakan oleh setiap pasangan dan hal itu sudah dapat dirasakan oleh suami-istri dalam setiap bentuk perawatan sekecil apa pun terhadap pohon cinta yang mereka tanam dengan membuang egoisme, memetingkan pasangan, dan memahami pasangan.

Pada akhirnya, suami dan/atau istri harus menyerah pada waktu ketika raga luruh di dunia fana ini, namun Pohon Cinta tetap tumbuh menjulang seakan mengatasi ruang dan waktu. Cinta itu kekal, kendati raga hanya bersifat sementara. Hubungan suami istri akan berakhir, namun Pohon Cinta yang terus dirawat akan abadi, mengantarkanya menuju kesatuan hidup secara spiritual yang tak bisa dipisahkan oleh apa pun, bahkan kematian.

Buku ini terutama ditujukan untuk pasangan suami-istri yang ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan demia kebahagian bersama. Tak kelah pentingnya buku ini juga sangat bermanfaat untuk para calon suami atau istri, atau perorangan yang ingin mengetahui lika-liku hidup bersama dalam wadah perkawinan.

Rp 25.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



Judul: Panduan Praktis Suami Istri: Merawat Pohon Cinta
Penulis: Paulus Subiyanto
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Edisi: Cetakan Pertama 2004
Halaman: 226
Ukuran: 11 x 18 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Call No: 158/Sub/p

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang