FILSAFAT BARAT ABAD XX JILID II: PRANCIS, K. Bertens

FILSAFAT BARAT ABAD XX JILID II: PRANCIS, K. Bertens

Kebudayaan Barat yang nampak pada pemindahan teknologi, ilmu pengetahuan, manajemen, dan pelbagai informasi lain dalam media komunikasi sangat dirasakan pengaruhnya oleh masyarakat kita. Di sini dibutuhkan suatu pemahaman yang mendalam atas kebudayaan Barat agar kita sanggup memanfaatkan unsur-unsur positif dan menolak apa yang tidak bermanfaat untuk perkembangan kita selanjutnya. Mempelajari filsafat Barat merupakan satu ikhtiar untuk memahami kebudayaan Barat secara mendasar.

Buku Filsafat Barat Abad XX Jilid II: Prancis ini menyajikan pemikiran filsafat Barat yang berkembang di Prancis dalam abad ini. Masyarakat Prancis sudah memiliki tradisi filsafat sejak dahulu. Kini ditemukan banyak aliran pemikiran dan tokoh-tokoh pemikir yang terkenal secara meluas. Henri Bergson, Blondel, de Charden, Gabriiel Marcel, Sartre, Merleau-Ponty, Bachelard, Paul Ricoeur, Levinas, Derrida adalah sebagian kecil dari deretan tokoh-tokoh pemikir Prancis dewasa ini. Buku Filsafat Barat Abad XX Jilid II: Prancis ini melanjutkan pembicaraan tentag filsafat Barat abad dua puluh jilid satu yang mengkhususkan perhatian pada filsafat Inggris dan Jerman.

Buku sejarah filsafat kontemporer ini tentu saja sangat bermanfaat untuk mahasiswa jurusan filsafat dan dosen-dosen filsafat. Juga mahasiswa dari jurusan lain, baik dari bidang ilmu-ilmu alam maupun dari ilmu-ilmu sosial, dapat menggunakan informasi dalam buku ini untuk memperluas pengetahuan mereka tentang kultur Barat. Sebuah buku yang membantu pembaca untuk menangkap permasalahan dunia filsafat yang berkembang di Barat.

Rp 15.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Filsafat Barat Abad XX Jilid II: Prancis
Penulis: K. Bertens
Penerbit: Gramedia
Edisi: 1985
Halaman: 511
Ukuran: 14 x 21 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 100/Ber/f

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang