RELAWAN DUNIA, Gol A Gong

RELAWAN DUNIA, Gol A Gong

Ada pameo mengatakan, orang miskin dilarang bermimpi! Oleh karena itu saya datang ke Rumah Dunia, sebuah komunitas yang membolehkan, melindungi, menganjurkan, lebih dari itu menyemangati dan menginspirasi semua orang untuk bisa bermimpi dan mewujudkan mimpi-mimpinya!

Tidak semua orang berani bermimpi. Pernahkah membayangkan seorang pemulung menempuh pendidikan sampai perguruan tinggi, tukang gorengan jadi wartawan, atau anak petani diundang ke Temu Penyair Nusantara? Relawan Dunia menyuguhkan cerita tentang interaksi yang menarik antara Rumah Dunia—pusat belajar nonformal yang didirikan oleh Gol A Gong dan bergerak di bidang jurnalistik, sastra, teater, senirupa, dan film—dengan para relawannya. Kerja keras mereka jadi loper koran sekaligus wartawan, memburu berita dengan sepeda gunung, menggerakkan program perpustakaan keliling, atau mengkliping esai di beberapa koran terbayar dengan sesuatu yang lebih besar: pijakan untuk menapaki mimpi mereka.

Buku Relawan Dunia merupakan satu di antara Seri Rumah Dunia, menampilkan 17 cerita relawan tentang peran Rumah Dunia bagi mereka. Di sini mereka berbagi cerita suka, keluh kesah, perjuangan, dan mimpi-mimpi mereka.

Rp 25.000

Beli Sekarang
sold
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Relawan Dunia
Penulis: Gol A Gong
Penerbit: KPG
Edisi: Cetakan Pertama, 2011
Halaman: 187
Ukuran: 14 x 21 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Bekas Koleksi Pribadi
Lokasi: 360/Gon/r/d20

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang