KENTRUNG ITELILE, F. Rahardi

KENTRUNG ITELILE, F. Rahardi

Bangsa yang berbudaya menghargai senimanya. Kumpulan cerita pendek dalam buku Kentrung Itelile ini ditulis oleh seorang seniman sejati. F. Rahardi, seorang yang banyak dibicarakan di dalam maupun di luar negeri, adalah seniman yang menaruh perhatian besar kepada masyarakat. Cita-citanya memberantas kemiskinan.

Caranya? Dengan membebaskan imajinasi, cara berfikir, dan cara hidup rakyat jelata. Rahardi membuat pembaca tidak takut pada angan-angan sendiri. Cerpen-cerpen dalam buku ini bebas, lincah, dan dibebani pesan apapun. Meskipun begitu ia tidak merusak, tidak memberontak. Malahan ia membuat hal-hal biasa jadi terasa indah. Itulah hakikat hidup yang kreatif.

Kumpulan ini baik untuk hiburan, maupun bahan kajian karya sastra. Kelebihan Rahardi, ia menulis dalam media serius Horison, tapi juga sesantai Humor dan Femina. Ia serius dan menghibur. Main-main tapi juga bekerja. Sederhana tapi kaya, Itulah Ciri karya-karya singkong.

Cocok untuk pembahasan di sekolah maupun untuk bacaan santai dalam bis kota. Bisa dibaca keras-keras di atas panggung, atau sendiri dalam hati yang sedang bingung. Cerpen ini dikumpulkan untuk dinikmati sendiri maupun bersama.

Rp 38.000

Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700



INFO BUKU

Judul: Kentrung Itelile
Penulis: F. Rahardi
Penerbit: Puspa Swara
Edisi: Cetakan Pertama 1993
Halaman: 130
Ukuran: 13.5 x 20.5 x 1 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Lama Bekas Pakai
Lokasi: 813/Rah/k 

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang