KAJIAN DAKWAH MULTIPERSPEKTIF, Asep Muhyiddin

KAJIAN DAKWAH MULTIPERSPEKTIF, Asep Muhyiddin

Upaya mengonstruksi fenomena dakwah menjadi sebuah disiplin ilmu sudah sukses dilakukan oleh para pakar dakwah sekitar abad ke-20. Hal ini ditandai dengan keberhasilannya dalam menyusun konstruk dan struktur bangunan ilmu dakwah. Pada periode selanjutnya, area kajian dakwah terus meluas meliputi berbagai sudut dunia dakwah, yang merentang mulai dari wilayah sumber-sumber normatif hingga dataran empirik beragam praktik dakwah. Pendekatan kajian dakwah juga berkembang seiring dengan polarisasi wajah dan area serta keragaman objek kajian dakwah.

Para pegiat kajian dakwah bergerak ke berbagai aspek kajian di dataran empirik dunia dakwah. Kajian selanjutnya berfokus pada “cara dakwah merespons perkembangan zaman” dalam bentuk dan skala perubahan sosial, serta  topik-topik kajian lain yang memiliki makna strategis dalam upaya pengembangan dakwah.

Apa yang digagas para akademisi dakwah dalam buku Kajian Dakwah Multiperspektif ini menggambarkan semangat akademik untuk terus mematangkan dan mengembangkan konstruksi ilmu dakwah, baik secara metodologis maupun ketegasan batasan dan kedalaman wilayah kajiannya, termasuk menggambarkan ragam problem dan tantangan yang dihadapinya.

Rp 58.000
Rp 68.500
Beli Sekarang
Tersedia
Berat (gram)700


INFO BUKU

Judul: Kajian Dakwah Multiperspektif
Penulis: Asep Muhyiddin, Prof, Dr., M.Ag., Dkk
Penerbit: Rosda
Edisi: 2014
Halaman: 336
Ukuran: 16 x 24 cm
Sampul: Soft Cover
Bahasa: Indonesia
Kondisi: Buku Baru
Lokasi: 

Kode: Masukkan kode negara.
Telepon: Masukkan nomor telepon.


Checkout Sekarang